Download Film Tomb Raider (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia


Download Film Tomb Raider (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia | Halo sobat pecinta film terbaru pada kesempatan ini admin kembali berbagi film terbaru yang berjudul Tomb Radier. Ikuti secara lengkap film Tomb Raider pada sinopsis Download Film Terbaru secara gratis pada link yang sudah admin sediakan dibawah ini. Selain itu sobat juga bisa nonton film Tomb Raider secara Streaming gratis disini.


Sinopsis Film Tomb Raider :

Film Tomb Raider ini akan menceritakan tentang aksi petualangan seorang perempuan yang memiliki paras cantik dan pemberani, wanita ini penuh usia 21 tahun. Tetapi wanita ini sungguh tangguh menjalani hidupnya saat dia masih muda dengan nyata tujuannya.

Beberapa kemudian hari, Lara memiliki tugas dari ayahnya untuk melanjutkan ekspidisi perjalanan dalam penelitian yang pernah dilaksanakan ayahnya pada zaman kuno. Ayahnya mulai menceritakan tentang dia semuanya, singkat cerita demi nama baik ayahnya Lara akan melanjutkan tugas ayahnya.

Sementara Lara berfikir jauh bahwa tugas tersebut sebuah misi yang berat, dan akan melewati rintangan misterius di pulau London Timur.

Info Film :

Genre: Action, Adventure
Actors: Alicia Vikander, Dominic West, Walton Goggins
Directors: Roar Uthaug
Production: Square Enix, Eidos Interactive, Gk Films
Duration: 111 Menit
Quality:  CAM
Release Date: 08 March 2018
Countries: UK, USA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Tomb Raider (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia"

Posting Komentar