Download Film Ready Player One (2018) HD 720p Subtitle Indonesia


Download Film Ready Player One (2018) HD 720p Subtitle Indonesia | Halo sobat pecinta film terbaru pada kesempatan ini admin kembali berbagi film terbaru yang berjudul Ready Player One. Ikuti secara lengkap film Ready Player One pada sinopsis Download Film Terbaru secara gratis pada link yang sudah admin sediakan dibawah ini. Selain itu sobat juga dapat nonton filmnya secara Streaming gratis disini.


Sinopsis Film Ready Palyer One :

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak remaja berusia 18 tahun bernama Wade Watts (Tye Sheridan), yang berminat untuk mengikuti sebuah perlombaan atau sayembara yang dilakukan oleh pencipta game virtual OASIS. Perlombaan ini memiliki misi yaitu untuk menemukan sebuah telur paskah yang juga terdapat di dalam game tersebut.

Hadiah utama yang dijanjikan yaitu berupa kekayaan yang dimiliki pencipta game tersebut beserta perusahaan gamenya. Hal ini tidak mudah dilakukan karena sudah sejak lama jutaan orang telah mencobanya dan gagal. Adapun petunjuk untuk memenangkan game tersebut terdapat di tahun 1980. Watts sangat bersemangat mengikuti sayembara tersebut.

Info Film :

Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Actors: Tye Sheridan, Olivia Cooke, Lena Waithe
Directors: Steven Spielberg
Production: Amblin Entertainment, De Line Pictures, Dreamworks
Duration: 139 Menit
Quality:  HD 
Release Date: 28 March 2018
Countries: USA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Ready Player One (2018) HD 720p Subtitle Indonesia"

Posting Komentar