Download Film Traffik (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia


Download Film Traffik (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia | Halo sobat pecinta film terbaru pada kesempatan ini admin kembali berbagi film terbaru yang berjudul Traffik. Ikuti secara lengkap filmnya pada sinospsi Download Film Terbaru secara gratis pada link yang sudah admin sediakan dibawah ini. Selain itu sobat juga bisa nonton filmnya secara Streaming gratis.

Download Film Traffik (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia


Sinopsis Film Traffik :

Film ini akan bercerita tentang kisah seorang jurnalis bernama Brea (diperankan oleh Patton). Brea secara tidak terduga diculik setelah ia berusaha untuk menyelidiki dunia perdagangan seks. Brea memiliki sahabat baik Brea, yakni Malia (diperankan oleh Snchez). Malia adalah gadis cantik yang berusaha untuk menyelesaikan masalah kepercayaan dalam status hubungannya bersama Darren (diperankan oleh Alonso). Ia tidak menyadari bahwa ia seharusnya berusaha untuk fokus dalam mempertahankan keselamatan dirinya.

Brea dan John mengambil hari libur pada akhir pekan dan merencanakan untuk pergi ke gunung. Tak disangka di tengah perjalanan mereka bertemu dengan gerombolan pengemudi sepeda yang menghalangi jalan. Alhasil Brea dan John harus melawan gerombolan tersebut dan melindungi diri dari bahaya yang datang. Namun akhirnya Brea pun diculik

Info Film :

Genre: Thriller
Actors: Paula Patton, Omar Epps, Missi Pyle
Directors: Deon Taylor
Production: Hidden Empire Film Group
Duration: 96 Menit
Quality:  Bluray
Release Date: 20 April 2018
Countries: USA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Traffik (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia"

Posting Komentar